Minggu, 24 Januari 2010

_______senyum bunga ilalang.




kau peringkatkan aku pada atribut mulia itu..

yang setiap diri suka akan citra nya.

tetapi itu menyudutkan aku pada nyata diri.

pada kumuhku ..memutar roda berhari .


terlempar pada sudut dinding kamar.

terhenyak di lantai dingin..


ngeri terkejar cerminmu..

kebagusan nama yang menyelinap

disela sela kegembiraan ..

terlupa...melengah...menjadi puja2 diri

ini menjadi kemegahan yang merantai..

memenjara...memagar baja..

tumbuh diam2 menjadi pongah ber seolah olah..



tak tersapa lagi manis kasih hatimu..

bahkan cantik hatiku..

Tuhanku hanya hanya sebuah kata.

CintaNya tak lagi membelai...




Kini aku berdiri di punggung sebuah bukit

berdiri kokoh dengan ketetapan.

merentang lebar2 lenganku..

sinar kasih hatiku menembus telanjang dada ini


PadaMu Tuhan ..ini..aku kembalikan semua kemuliaanMu


Maka kini ringanlah semua beban ..


dikeringanan ini aku berteriak dengan sekuat kuat nya..

Pada bukit2 ..,tebing2..dan awan ..serta Ibunya sang langit...

_________________ini akuuuuuuuuu.......!


terdengar gema bersahutan....sebuah hymne.....

lalu sebuah senyap menghantar kedamaian.

hey...tampak seluruh bukit..,tebing2 ..,pepohonan

seluruh tiap diri dedaunan...tersenyum padaku...

aaah..alang2 didepan ini..terayun lembut angin..

melambai lambai bunga2nya yang putih tersenyum...


tiba 2 terpecahkan sebah teriakan elang.....

indah menyapa.......



mata hati membuka tabir..

tampak ..kamu berdiri diatas lantai dalam kamarmu..

perlahan terangkat dari lantai...

mengapung lembut....

karena tulus cintamu

yang ada

tersapa sempurna...



Ya Allah.....ampuni aku...

selama ini...

terbutakan



kasih...

ini
aku.


_______________________________





Tidak ada komentar:

Posting Komentar