Senin, 25 Januari 2010

________ampuni kami..






________ampuni kami..
________________________________________




Ya..Allahku....tiaaap hariii aku harus bejalan bekerja..
Ditiap langkah yg panas dialas kaki...,
cemas takut sepatuku jebol dijalan.
Sikut2 yag menujus igaku...
bersaling sikutan2 persaingan kerja.
Ketegangan sikap tetap waspada yg meletihkan.
Keharusan balas senyum yg kadang palsu kadang sepenuh hati.
Ketakperdulian menjadilah pelarian panjang tak berkesudahan ..yang mengeringkan mata air hatiku...
Tersakitkan oleh kesadaran aku menipu nipu diriku sendiri...
Juga disudut ku sendiri ..keakraban ku dengan diri sendiri tak ada lagi.
Sampai2 engkau Tuhanku hanyalah dalam pengetahuanku saja.
Gersang hati ini...sampai membunuh rasa kesepian yang aku butuhkan. Yang ada hanyalah kehampaan ..bukan lagi kekosongan yang mungkin dapat menggerakan diri mengisinya.
Teronggok di di sudut rasa kepercumaan.
Senyum ku pun kosong...bertambah palsu.

Tuhanku aku rindu padaMu..
Berkuasalah padaku..
Tersadar ..diujung pedih yang tak terasa lagi ..
Kau lah satu2 nya yang kupunya
Tetaplah bersamaku..
agar besok pagi ..
ditengah keramaian kota..
terasa Kau ada..
terasa aku ada.

ampuni aku..
ampunilah kami.

__________________________________


...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar