Minggu, 24 Januari 2010

dalam______r a h a s i a M u






dalam______r a h a s i a M u

aku pengelana
sendiri..
sendiri dipadang sahara
nan sepi......

dikeluasan senyap.....

disini..,
itu teja senja bagai
lukisan tak bertepi
yang selalu baru...
datang lembut
menyapa..mengiring waktu..

menghantar pada senyap malam
yang hening ...,bagai rahasia semua hati..

Malam hitam yang tak pekat ini..
membuka tabirnya....
dikeluasannya yang tak ber hingga..

gemerlip bintang2 muncul menyapaku
dengan genitnya yang manis dan santun......

makin aku menatap langit bersih tak berlampu makin tertampak berjuta juta....dan tersenyum berjuta2 yg lain , tampakan kedip kerlipnya....
seperti menyapa halus...hei..aku ada......ada...
diamku menyungging jawab....ya......ya...ya

waktu terasa berjalan

seolah tiba tiba...

tak tersadari sunyi memeluk

aku telah berada didalamnya...

menghening.........dan menghening


Ini hening dalam hening.......

Rahasia dalam rahasia......

chusu dalam chusu.........

sujud dalam sujud........

malam Qodar turun tiap malam..

Maha Pengampun membentang Kasih..
Dalam keluasan rahasianya ..memelukku...

Aku Sang Pangeran yang tangguh...
hilang daya ..meluruh dalam sujud padaMu ...
diatas berjuta pasir..sajadahku...
yang telah dahulu bersujud..
Beserta berjuta bintang bintang diatasku...

Aku pun sirna
dalam peluk sayang ampunan
kasihMu....ini,
hingga pagi ...

Tak pernah kurasakan lelap yg penuh damai..
bagai dalam Rachim Ibu ......kala bersaksi ...
menyaksikan jati Allah Tuhanku...
Dalam peluk Kasih nyata yang Besar ini..

Belum lagi aku terlahir
Engkau telah bentangkan AmpunanMu.......
setia mengiring hari hariku...

Dalam kehendakMu
sempurnakan aku sebagai aku...

RahasiaMu Tuhanku ...
selalu serta...

tuk melihat jernih ajang kehidupan...

Aku
dalam rahasiaku...


RahasiaMU.


________________________________
Dalam cahya fajar aku lahir...
dan terlahir kembali..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar