Senin, 25 Januari 2010

____ADA......TAK JAUH !

__________________________



Aku yg terpasung di empat dinding kamar tidurmu..
Aku yang terpasung di tirai jendela2 mu..
Aku yang terpasung di daun pintu
Aku yang terpaku.., itu di langit2 atas tempat tidurmu
Aku yang ada dihatimu.

Aku saksikan sibuknya gerak nafsu kebutuhan ...
bagai gerak belatung ...bergejulatan di perut yang terbuka. Hari berlanjut hari. Minggu berlanjut minggu.
Bulan ber lanjut bulan berikut...dan berikut. Tahun cepat melalu..

Aku ....berapa lama kan terpasung disini saksikan ini semua.
Sudahilah...sudahilah..ini tontonan yang sama sepanjang waktu.
Ini fitrah belatung yang bergerak dengan gelandit geliat yang sama..lapar yang sama..rakus yang sama..nafsu nafsu yang sama.Wajib kebutuhan yang sama
Bau ..be bauan yang sama suara suara yang sama. Desah desah yang sama..lenguh2 yang sama..jeritan jeritan yang sama pula...Itu...itu.......ya..itu..!

Aku menjadi sangatlah hafal...hingga menghilang duka ! Hingga tak menjadi duka lagi. Duka terhenyak berat panjang tak menjadi duka lagi.
Ini pemandangan hafalan memati rasa..hampir membeku darah hangatku.
Jangan...jangan...! aku tak mau menjadi kebas begini....memucatkan hati...
Tikaman disanubari mulai mereda pedih yang sangat...tak lagi menguji ujung sabar..
Jangaaan..biarlah hati ini hidup dan ada ...agar aku dapat tetap bisa mencintaimu...
Biarkan aku pergi,tak terpasung disini ber lama2.
Ku tunggu kau disana Dewiku...,sebelum engkau hanya menjadi kulit tak membungkus hati lagi..habis oleh belatung dua macam.

Kau bukan Drupadi....kamu kasih ku !
Kau bukan Drupadi ...Kau dirimu..

Kan segera datang aku menjemputmu.

Bila kau datang .aku mengetahui tempat mensucikan diri
dari lumpur kubangan2 busuk yang air nya tak mengalir.

Tempat bersuci..........ada........tak jauh !



______________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar